Jose Mourinho

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Inter Milan, Javier Zanetti baru-baru ini mengungkapkan rahasia dibalik kecemerlangan Jose Mourinho sebagai seorang pelatih. Zanetti menyebut Mourinho bisa sukses karena ia selalu mempersiapkan pertandingan dengan detail.

Zanetti sendiri pernah bekerja sama dengan Mourinho pada periode 2008-2010. Bersama pelatih Portugal itu, Inter Milan berhasil meraih treble winners di tahun 2010 silam.
BACA JUGA : Zanetti: Suning Akan Pulihkan Kejayaan Inter
Saat ini Mourinho tengah menangani klub asal Inggris, Manchester United. Di musim pertamanya bersama United, ia sukses membawa setan merah memenangkan 3 trofi sekaligus, yaitu Community Shield, EFL Cup dan Juga Liga Europa.

Zanetti sendiri mengaku tidak kaget dengan apiknya pencapaian Mourinho karena ia menilai Mourinho adalah sosok manajer yang detail. “Mourinho adalah pelatih yang selalu mempersiapkan pertandingan dengan baik,” buka Zanetti kepada Independent.

“Dia selalu teliti di semua detail pertandingan. Dia juga memiliki karakter yang besar dan juga ia memiliki gairah yang luar biasa untuk sepakbola.”

“Dia berhasil membangun sesuatu yang luar biasa dengan aspek-aspek tersebut dengan diri kami. Itulah mengapa kami memenangkan semua trofi bersamanya.” tutup Wakil Presiden Inter Milan tersebut.