http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/10/Tottenham-Arsenal-Premier-League-Martin-Keown-772512.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Jose Mourinho harus membiarkan Manchester United menunjukkan kedahsyatan serangan mereka di laga melawan Tottenham akhir pekan ini, menurut eks pemain Arsenal, Martin Keown.

Pelatih Portugal belakangan mendapat kritik karena taktik negatif yang ia usung ketika menghadapi rival-rivalnya di Premier League. Sebelumnya, ia sempat mendampingi MU di Anfield, di mana kala itu mereka mengantongi hasil imbang 0-0.

Namun mengingat pemimpin klasemen Manchester City tampak semakin kuat, United akan butuh hasil positif dari Spurs untuk bisa terus memanaskan persaingan.

Dan Keown percaya hal itu hanya bisa diraih jika United menerapkan gaya bermain ofensif.

Saya hanya berharap Jose Mourinho membiarkan timnya bermain. Dia seperti mengerem timnya di Anfield dan United tak bisa kembali ke gigi tertinggi di Huddersfield,” tutur Keown di Daily Mail.
BACA JUGA : Giggs Prediksi MU Takkan Menghibur Lawan Tottenham
“Jika bermain di liga lain, Jose akan ada di puncak klasemen, namun dengan adanya Manchester City anda tak bisa berleha-leha. Mourinho dan Pochettino sama-sama menginginkan kesempurnaan dan itu yang anda butuhkan untuk bersaing dengan Guardiola.”

“Pertandingan akan dimainkan di Old Trafford dan United akan diharapkan bermain terbuka, fans juga akan berpikir seperti itu. Jika memang itu terjadi, pertandingan ini bisa menjadi yang terbaik sejauh ini.”