http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/10/Nemanja-Matic-637311.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Nemanja Matic mengungkap kata-kata yang diucapkan oleh Jose Mourinho di ruang ganti kala Manchester United menang 1-0 atas Benfica.

United kesulitan di babak pertama di Benfica, mirip ketika mereka hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Liverpool akhir pekan lalu.

Namun demikian, penampilan mereka membaik di babak kedua, di mana Marcus Rashford mencetak gol kemenangan via tendangan bebas.
BACA JUGA : Pique Dibela Roberto Soal Insiden ‘Tangan Tuhan’
Dan usai pertandingan, Matic mengatakan Mourinho meminta Setan Merah untuk mengincar kiper Benfica, Mile Svilar.

“Kami mencetak gol via tendangan bebas Marcus Rashford dan kami punya lebih banyak peluang. Kami bermain bagus di babak kedua dan bermain cukup bagus untuk meraih tiga angka. Sulit bagi kami, namun kami mampu menang,” tutur Matic di berita bola online

“Manajer meminta kami untuk coba dan menembak dan melepas umpan silang di depan kiper mereka, karena dia masih muda dan memainkan pertandingan pertamanya. Inilah sepakbola dan saya tahu dia kiper yang hebat, dan saya mengharap yang terbaik untuknya di masa mendatang.”

“Kami mengontrol pertandingan, sempat kesulitan di 30 menit awal, namun kami mengendalikan pertandingan. Kami menggunakan pengalaman kami. Kami tak bisa mencetak gol kedua, namun kami tak membuat kesalahan di lini belakang.