http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/10/Sergi-Roberto-835629.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Gelandang Barcelona, Sergi Roberto, membela Gerard Pique usai sang bek mendapatkan kartu merah di pertandingan Liga Champions melawan Olympiakos semalam.

Bek asal Spanyol itu menerima kartu kuning kedua dari wasit dan diusir keluar lapangan setelah mencoba untuk mencetak gol dengan tangannya, memanfaatkan bola dari Gerard Deulofeu.

Untungnya, kartu merah Pique tak sampai mengganggu permainan tim secara keseluruhan. Barcelona tetap bisa mencatat kemenangan 3-1 lewat aksi bunuh diri lawan, serta gol Lionel Messi dan Lucas Digne.

Roberto lantas mengirimkan pembelaan untuk rekan setimnya, yang dianggap tak sengaja menyentuh bola.

BACA JUGA : Lawan Espanyol, Zidane Minta Madrid Main Bagus

“Mungkin dia tidak terlalu berpikir soal itu, karena dia mengira sebelumnya belum dikartu kuning. Dia katakan pada saya bahwa itu cuma insting, dia ingin mencetak gol dan bola ada di belakangnya,” tutur Roberto menurut berita bola online.

Roberto menambahkan: “Kami memulai pertandingan dengan begitu meyakinkan dan kami bisa mencetak gol, namun kami harus memastikan hasil akhir pertandingan, mereka terus bertahan, dan kami akhirnya berhasil melakukannya, kami mengontrol jalannya laga, dan itulah yang terpenting.”

Gol Messi di pertandingan tadi merupakan yang ke-100 untuk pemain Argentina di kompetisi antarklub Eropa.