http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/10/wenger-111.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Bos Arsenal, Arsene Wenger, memberikan pujian pada Mesut Ozil dan Alexis Sanchez usai kedua pemain membantu klub menang 5-2 atas Everton pekan lalu.

Kedua pemain kontraknya akan habis di akhir musim dan bakal bebas melakukan negosiasi dengan klub lain di Januari mendatang.

Ozil dan Sanchez turun sebagai starter di pertandingan yang berlangsung di Goodison Park semalam. Pemain Chile memberikan assist yang diselesaikan tandukan Ozil untuk membuat Arsenal berbalik unggul, setelah mereka tertinggal gol Wayne Rooney.

Wenger pun lantas memberikan pujian pada dua pemainnya tersebut.
BACA JUGA : Gary Neville Kapok Jadi Pelatih
“Saya percaya bahwa Sanchez sudah kembali pulih dari cedera dan dia sudah bekerja amat keras, Ozil juga,” tutur Wenger menurut berita bola online.

“Keduanya kembali bugar secara fisik, amat lincah, dan jika anda melihat kualitas individu mereka, kedua pemain itu sangat berbahaya buat bek manapun. Sanchez seperti on fire.”

“Ozil luar biasa, dia cepat, cerdas. Selalu membantu tim dengan kualitas umpannya dan ketika dia ada di level tersebut, dia adalah pemain yang luar biasa.”

Arsenal saat ini duduk di peringkat lima klasemen sementara liga, dengan 16 angka dari sembilan pertandingan.