http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/10/Javier-Zanetti-620352.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Sebuah asa diapungkan legenda Inter Milan, Javier Zanetti. Zanetti percaya mantan klubnya akan kembali menjadi klub yang disegani di Eropa bersama dengan Suning Group.

Seperti yang sudah diketahui, Inter Milan sudah tidak lagi dimiliki oleh Erick Thohir. Penguasaha asal Indonesia itu melepaskan 70% saham Inter Milan kepada pemilik asal Tiongkok, Suning Group.

Bersama Suning, Inter mulai menunjukan perkembangan yang positif. Mereka saat ini menduduki posisi runner up sementara Serie A dengan mengoleksi 22 poin.

Zanetti optimis Inter akan semakin sukses di masa depan bersama Suning. “Suning adalah kelompok yang memiliki banyak ambisi,” ujar Zanetti kepada Independent.
BACA JUGA : Agen Coutinho Segera Gelar Pertemuan Dengan Perwakilan Barca
“Mereka benar-benar serius dengan pekerjaan mereka di sini dan mereka sangat menghormati sejarah Inter. Kami semua memiliki tujuan yang sama untuk membuat tim ini kembali memenangkan trofi-trofi bergengsi.”

“Klub ini sedang membangun fondasi untuk bisa melaju lebih jauh lagi, dan saya percaya secara kolektif kami sudah membuat proyek yang ambisius. Suning adalah bantuan yang sangat besar bagi kami.” tutup wakil Presiden Inter Milan tersebut.