http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/11/Barcelona.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Barcelona hanya membutuhkan satu poin saja untuk bisa memastikan diri lolos dari Grup D Liga Champions. Tapi, Barca tegas mengincar tiga poin saat datang ke markas Juventus, Kamis (22/11) dini hari WIB.

Barca saat ini telah mengumpulkan 10 poin dan berada di puncak klasemen Grup D. Jika Blaugrana bisa mendapatkan satu poin saja, maka raihan mereka tidak akan bisa dikejar Sporting CP yang ada di posisi ke-3 dengan empat poin.

Tapi, Barca akan datang ke markas Juve di Turin dengan mengusung target tiga poin alias mendapatkan kemenangan.
BACA JUGA : Ibrahimovic: Fantastis Rasanya Bisa Merumput Lagi
“Kami membutuhkan satu poin untuk bisa mencapai target pertama kami lolos ke babak 16 besar. Tapi, kami akan datang ke Turin untuk menang. Seperti yang selama ini kami lakukan,” ucap winger Barca, Gerard Deulofeu.

Barca punya modal apik untuk bisa memetik poin penuh dari laga melawan Juventus. Sebab, mereka sebelumnya mereka sukses meraih kemenangan saat menjamu Juve di Camp Nou. Barca menang 3-0 saat itu. Selain itu, Barca juga belum terkalahkan di Serie A.

Tapi, Deulofeu yakin jika Juventus bukan tim yang bisa dikalahkan dengan mudah. Ia sudah berpengalaman melawan Juve di kandangnya sendiri, saat masih membela AC Milan musim lalu.

“Juve sangat kuat. Mereka adalah tim yang solid dan terorganisir dengan pelatih [Max Allegri] yang tahu apa yang dibutuhkan oleh timnya. Tapi, saya ulangi, kami datang ke Turin untuk menang,” tegas Deulofeu.