http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/11/a.espncdn.com_.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Winger Inter Milan Antonio Candreva menyebut kemenangan timnya atas Cagliari telah mengirimkan sinyal yang penting bagi tim-tim Serie A lainnya.

Bermain di Stadio Sant’Elia, Inter berhasil menang dengan skor cukup telak, 1-3. Mauro Icardi mencetak dua gol pada menit 29 dan 83.

Satu gol Inter lainnya disumbangkan oleh Marcelo Brozovic pada menit ke 55. Sementara satu-satunya gol balasan Cagliari dicetak oleh Leonardo Pavoletti pada menit ke-71.
BACA JUGA : Ditepikan Mourinho, Dortmund Siap Pulangkan Mkhitaryan
Setelah meraih kemenangan atas tim asal Sardinia tersebut, Candreva mengaku Inter sebenarnya kesulitan menghadapi tim asuhan Luis Diego Lopez tersebut. Hal tersebut sesuai dengan prediksi mereka sebelumnya.

“Itu adalah pertandingan yang penuh dengan jebakan, kami tahu itu akan terjadi,” serunya seperti dilansir berita bola online.

“Itu adalah kinerja yang sangat kuat dari semua aspek. Kami memberi sinyal penting,” seru Candreva.

“Setelah start, kami mengubah sedikit (permainan tim) dan mendapatkan gol bersama Mauro. Yang penting adalah mendapatkan tiga poin,” tegasnya.

Kemenangan itu sendiri untuk sementara membuat Inter meraih posisi puncak Serie A, menyalip Napoli. Nerrazurri kini meraih 36 poin dari 14 pertandingan.