http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/11/antonio-conte-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Chelsea, Antonio Conte meminta fans Chelsea untuk bersabar pada musim 2017/18. Menurut Conte, jalan yang dilalui oleh Chelsea akan sulit sebab mereka kini sedang membangun tim untuk masa depan.

Chelsea sejauh ini memang sudah tampil cukup bagus. The Blues berada di posisi ketiga klasemen Premier League pada pekan ke-13 dengan 26 poin. Tapi, itu tidak cukup karena mereka tertinggal 11 poin dari Manchester City di puncak klasemen.

“Chelsea tetap sama seperti musim lalu, kami bukan favorit [juara]. Meski begitu, kami tetap ingin bertarung dan saya pikir kami sedang membangun tim untuk masa depan. Penting bagi kami untuk bersabar,” kata Conte.

Selain itu, Chelsea musim ini dinilai cukup irit dalam membelanjakan uangnya untuk membeli pemain baru. Meski sejatinya mereka telah mengeluarkan banyak uang untuk membeli Alvaro Morata, Antonio Rudiger hingga Davide Zappacosta.
BACA JUGA : Candreva: Inter Telah Mengirim Sinyal Penting
Tapi, transfer mereka dinilai belum cukup untuk menutup kepergian Diego Costa dan Nemanja Matic.

Menurut Conte, saat ini bukan saatnya untuk mengeluh tentang bursa transfer. Sebab, bursa transfer baru akan dibuka lagi pada bulan Januari. Lebih penting bagi manajer asal Italia untuk memastikan agar semua pemain dalam kondisi bugar.

“Jika saya bisa meminta satu hal, maka saya ingin melihat semua pemain saya dalam kondisi yang bugar. Karena di dalam skuat kami memiliki 16 pemain senior dan saya percaya mereka. Kami bisa merotasi jika mereka semua siap bermain,” harap Conte.