http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/11/Thibaut-Courtois-798808.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Penjaga gawang Thibaut Courtois memberi konfirmasi bahwa dirinya sedang menunda pembicaraan kontrak baru dengan Chelsea. Mengapa? Karena Courtois ingin fokus pada banyaknya laga yang harus dimainkan.

Setelah kembali dari peminjaman di Atletico Madrid pada tahun 2014, Courtois langsung jadi pilihan utama di bawah mistar Chelsea. Pemain berusia 25 tahun selalu jadi pilihan utama Chelsea, siapapun pelatihnya.

Kontrak Courtois dengan Chelsea akan habis pada Juni tahun 2019 yang mendatang. Kondisi yang cukup riskan tapi Courtois justru memilih untuk menunda pembicaraan kontrak baru.
BACA JUGA : Barca Melawat ke Turin untuk Cari Tiga Poin
“Yang paling penting pada saat ini adalah melakukan yang terbaik untuk tim dan diri saya,” buka Courtois dikutip dari berita bola online.

“Terkait masalah kontrak baru saja, itu adalah wilayah dimana Chelsea harus berurusan dengan agen saya [Christophe Henrotay]. Saya pikir sejauh ini tidak ada kabar yang baru terkait perpanjangan kontrak,” sambungnya.

Courtois tidak risau meski belum ada deal terkait kontrak baru. Pemain asal Belgia melihat masih ada waktu yang cukup panjang untuk duduk bersama dan saat ini dia hanya ingin fokus untuk menjalani musim dengan baik.

“Kami punya begitu banyak pertandingan dan saya lebih memilih untuk fokus pada setiap pertandingan ini. Masih ada cukup waktu untuk bicara hal ini menjelang akhir musim,” tutup Courtois.