http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/11/henrikh-mkhitaryan-shirt_3697827.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Klub Bundesliga, Borussia Dortmund dikabarkan tertarik merekrut kembali Henrikh Mkhitaryan dari Manchester United.

Nasib Henrikh Mkhitaryan di Manchester United sendiri tengah berada dalam tanda tanya besar. Sang playmaker tengah diparkir oleh Jose Mourinho dalam beberapa pertandingan terakhir setelah tampil buruk saat pertandingan melawan Chelsea beberapa pekan yang lalu.

Ini bukan pertama kalinya Mkhitaryan ditepikan Mourinho. Di musim pertamanya, ia sempat dibekukan selama 3 bulan sebelum dimainkan Mourinho secara reguler di tim utama MU.

Kondisi Mkhitaryan itu kabarnya menarik perhatian Borussia Dortmund. Menurut laporan yang dilansir BBC Sport, tim Bundesliga itu tertarik untuk mendatangkan sang pemain ke Westfalen Stadium dalam waktu dekat.
BACA JUGA : Milan Menang, Kaka Pun Senang
Peluang Mkhitaryan untuk kembali ke Jerman cukup terbuka lebar. Pasalnya Jose Mourinho tengah berencana untuk bereuni dengan Mesut Ozil musim depan, sehingga ia bisa melepaskan satu pemain untuk memberikan slot kepada sang playmaker.

Jika Mkhitaryan kembali ke Dortmund, maka ia akan menyusul jejak Shinji Kagawa. Kagawa juga mudik ke Dortmund setelah gagal menjadi pemain reguler di MU dua tahun yang lalu