http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/11/steven-gerrard.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Liverpool Steven Gerrard menyatakan sebenarnya tak ada alasan bagi Emre Can untuk meninggalkan Anfield musim depan.

Saat ini, Liverpool memang sangat terancam kehilangan Can. Sebab kontraknya di Anfield tersisa sekitar delapan bulan lagi.

Dalam waktu dua bulan lagi, ia akan bisa meneken perjanjian pra kontrak dengan klub lain. Di akhir musim, ia bahkan bisa melenggang secara gratis.

Liverpool sudah berusaha untuk bisa membujuk pemain berusia 23 tahun itu meneken kontrak baru. Akan tetapi, Can sampai saat ini masih belum bergeming dan tak kunjung meneken kontrak baru.
BACA JUGA : Pengakuan Kiper Mainz, Titik Penalti Dikira Bola
Situasi Can ini sendiri sudah dimonitor oleh klub-klub lain. Bahkan Juventus, Bayern Munchen, dan bahkan Manchester United dan Manchester City disebut telah siap untuk memboyongnya musim panas mendatang.

“Mungkinkah ada situasi di mana ia berpikir rumput tetangga lebih hijau dan mungkin membuat keputusan yang salah?” ucapnya pada berita bola online.

“Saya pikir Anda membuat keputusan seperti itu jika Anda tidak bahagia, jika Anda tidak bermain, jika penggemar tidak mendukung Anda. Dalam situasi seperti itu, saya mengerti jika mereka pindah,” ujar Gerrard.

“Tapi jika Anda bahagia, manajer memilih Anda, Anda bermain, Anda mendapat penawaran bagus, saya tidak melihat alasan mengapa dirinya perlu melakukan langkah ini,” serunya.

Gerrard lantas menambahkan, Can bisa saja tak jadi pergi dengan adanya sosok Jurgen Klopp. Terlebih keduanya sama-sama berasal dari Jerman.

“Kita harus menunggu untuk melihat bagaimana hasilnya nanti. Hal yang menarik di sini adalah tidak ada yang benar-benar membicarakannya,” ungkapnya.

“Saya pikir peluangnya 50-50. Saya pikir Jurgen bisa menjadi faktor besar di dalamnya, mudah-mudahan,” tutupnya.