http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/11/Zlatan-Ibrahimovic-838534.jpg

BERITA BOLA ONLINE -Bomber Manchester United Zlatan Ibrahimovic mengaku momen kembalinya dirinya ke lapangan hijau usai cedera adalah momen yang sangat fantastis.

Ibrahimovic mendapatkan cedera lutut yang sangat parah pada April 2017 lalu. Saat itu Setan Merah sendiri sedang bermain di leg kedua babak perempat final Liga Europa melawan Anderlecht.

Cedera itu disebut akan membuat Ibrahimovic absen selama sekitar satu tahun. Namun pemain berusia 36 tahun itu mampu memulihkan diri dengan lebih cepat.

Hal itulah yang membuat Jose Mourinho mau mengontraknya lagi pada musim panas kemarin. Mourinho juga sempat mengklaim bahwa Ibrahimovic pasti bisa pulih sebelum pergantian tahun.
BACA JUGA : Montella Sebut Laga Milan Selanjutnya Akan Lebih Mudah
Perkataan Mourinho tersebut ternyata menjadi kenyataan. Ibrahimovic bisa tampil sebagai pemain pengganti saat MU bermain melawan Newcastle akhir pekan kemarin. Saat itu ia bermain selama sekitar 13 menit.

“Rasanya fantastis untuk bermain,” buka Ibrahimovic seperti dilansir Sportsmole.

“Jose mengatakan, ‘Lakukan apapun yang Anda mau, saya percaya pada Anda dan Anda tahu apa yang harus Anda lakukan,’ jadi saya tidak khawatir. Kontraknya semua berhubungan dengan dokumen-dokumen dan saya melakukan pekerjaan fisik,” ujarnya.

“Meskipun saya punya kontrak atau tidak saya perlu berlatih, itu terserah pada orang lain, saya tahu saya akan bertahan karena saya ingin bertahan,” terangnya.