http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/11/skysports-lionel-messi-barcelona-football_4000327.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Superstar Argentina Lionel Messi menjagokan empat tim untuk jadi juara Piala Dunia 2018 mendatang, yakni Spanyol, Brasil, Jerman dan Prancis.

Argentina adalah finalis dari Piala Dunia tahun 2014 lalu. Di final, mereka dikalahkan dengan susah payah oleh Jerman dengan skor 1-0.

Akan tetapi, Argentina justru nyaris gagal melangkah ke Piala Dunia yang akan digelar di Rusia. Mereka baru bisa meraih tiket ke turnamen sepakbola terakbar di dunia tersebut setelah berhasil mengalahkan Ekuador dengan skor 3-1 di laga terakhir babak kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol.

Meski sudah berhasil meloloskan diri, Messi justru mengaku tidak akan menjagokan timnya untuk bisa meraih sukses di Rusia. Ia menyebut ada tim-tim lain yang lebih berpeluang untuk jadi juara.
BACA JUGA : Inter Milan Ingin Tukar Joao Mario dengan Pastore
“Spanyol, Brasil, Jerman dan Prancis adalah tim dengan citra terbaik saat ini. Saya pikir mereka adalah favorit juara,” serunya pada berita bola online.

Namun dari empat tim tersebut, ada satu tim yang sangat dihindari oleh Messi. Tim itu adalah Spanyol, apalagi ia mengenal betul kualitas para penggawa La Roja.

“Saya tidak ingin menghadapi Spanyol dalam fase grup, saya lebih memilih untuk menghindarinya karena apa yang mewakili tim mereka, untuk apa yang mereka miliki (dalam hal bakat). Mereka akan menjadi lawan yang sangat sulit dihadapi,” tutur La Pulga.

Sementara itu, pemain 30 tahun tersebut sempat melontarkan sebuah nazar jika nantinya Argentina sukses menjadi juara dunia. Ia mengaku akan berjalan kaki dari kampung halamannya di Rosario ke San Nicolas yang berjarak 65 kilometer.

“Jika kita memenangkan Piala Dunia, saya berjanji untuk berjalan dari Rosario ke San Nicolas,” ucapnya kepada berita bola online.