http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/11/SouthamptonvBurnleyPremierLeaguejQucjcJkj9Tl.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Penjaga gawang Southampton, Fraser Forster, percaya bahwa Ronald Koeman akan sukses jika menjadi pelatih tim nasional Belanda. Ia menjadi saksi kehebatan pelatih 54 tahun tersebut.

Koeman sendiri baru saja kehilangan pekerjaannya di Everton. Ia mendapat pemecatan setelah mengalami awal musim yang baru sehingga klub yang ditanganinya tersebut terancam degradasi dari Premier League musim ini.

Ia sangat santer dikaitkan dengan timnas Belanda. Pasalnya, The Oranje sedang mencari pelatih setelah ditinggalkan Dick Advocaat setelah menjalani pertandingan menghadapi Romania. Belanda sendiri tengah tampil buruk akhir-akhir ini sehingga tak sanggup lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia mendatang.

Forster pernah menjadi anak buah Koeman ketika masih sama-sama di Southampton. Ia yakin jika Koeman mendapat pekerjaan melatih timnas Belanda akan sukses ke depannya.
BACA JUGA : Morata Akui Sering Bicara dengan Diego Costa
“Ia akan cocok terhadap pekerjaan yang datang menghampirinya. Jika itu [melatih Belanda] yang ia inginkan, ia akan melakukannya dengan fantastis,” ucap Forster seperti dikutip dari Soccerway.

“Dia pelatih hebat. Saya yakin ia akan beradaptasi apakah ia bekerja di klub atau di level internasional.”

“Ron pelatih yang luar biasa dan orang hebat. Ia sungguh hebat ketika bersama saya. Ia pelatih hebat dan saya tak meragukannya ia akan mendapat pekerjaan top di tempat lain,” tegasnya.