http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/11/45994455_kaka.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eks gelandang timnas Brasil Kaka mengaku senang bisa kembali ke kota Milan, sekaligus melihat AC Milan bisa meraih kemenangan saat menjamu Austria Vienna.

Milan menjamu Vienna di matchday 5 grup D Liga Europa di San Siro, Jumat (24/11) dini hari WIB. Awalnya sang tamu bisa mencetak gol lebih dahulu melalui Christoph Monschein yang memanfaatkan blunder Gianluigi Donnarumma dan Leonardo Bonucci.

Akan tetapi, secara perlahan Milan mampu memastikan diri untuk bangkit. Mereka kemudian menyamakan kedudukan melalui Ricardo Rodriguez.

Setelah itu, Andre Silva dan Patrick Cutrone sama-sama mencetak brace. Milan pun berhasil menang dengan skor telak 5-1. Kemenangan ini pun memastikan Rossoneri mendapat satu tiket untuk melaju ke babak 32 besar dengan satu laga tersisa.
BACA JUGA : Robben Mungkin Akan Pensiun di Akhir Musim Ini
Pertandingan itu sendiri disaksikan oleh legenda klub tersebut, Kaka. Nampak ia menonton duel tersebut di tribun VVIP bersama dengan beberapa petinggi Rossoneri, salah satunya Marco Fassone.

“Senang berada di San Siro pada malam seperti ini, karena Milan bermain sangat baik dan berhasil menang meski kebobolan lebih dahulu,” seru Kaka kepada berita bola online
Pemain yang baru saja meninggalkan klub Orlando City tersebut mengaku bahagia kembali ke kota Milan. Terlebih pria 35 tahun tersebut punya sejarah yang luar biasa dengan Rossoneri.

“Ini adalah perasaan yang tak terlukiskan berada di sini di Milan, berjalan di kota di mana saya mengalami begitu banyak kenangan dalam hidup saya. Ini luar biasa,” serunya.

“Saya tidak bisa menjelaskan hubungan baik saya dengan jersey dan klub ini,” sambungnya.