http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/11/vincenzo-montella-630-reuters.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Vincenzo Montella kembali menunjukkan dukungannya terhadap Gennaro Gattuso dengan mendoakannya agar bisa membawa AC Milan ke puncak klasemen.

Montella resmi ditendang dari posisinya sebagai pelatih Rossoneri pada hari Senin (27/11) kemarin. Keputusan itu diambil oleh Massimiliano Mirabelli setelah Milan hanya bisa bermain imbang melawan Torino.

Setelah itu, manajemen Milan kemudian langsung menunjuk Gattuso untuk menjadi pelatih anyar bagi Leonardo Bonucci dan kawan-kawan. Gattuso sendiri sebelumnya merupakan pelatih tim Primavera Rossoneri.

Montella sendiri menerima keputusan Milan yang memecatnya. Ia pun juga mendukung langkah Rossoneri yang memutuskan untuk menunjuk pelatih yang juga merupakan temannya, yakni Gattuso. Bahkan ia kembali mendoakannya agar bisa meraih sukses di klub milik Yonghong Li tersebut.

BACA JUGA : Conte: Chelsea Sedang Membangun Masa Depan
“Ia membuat sejarah bersama klub. Saya memiliki hubungan yang baik dengan dirinya dan saya ingin ia membawa Milan kembali ke puncak,” serunya.

“Lebih baik seorang teman yang melakukannya daripada orang lain,” ujarnya pada Gazzetta dello Sport.

“Apakah ia akan memulai dengan baik? Di sini saya bisa sedikit menduga dan mengatakan bahwa saya juga akan melakukannya. Ada serangkaian pertandingan yang paling mudah di jadwal tim Milan di mana kami bisa mendapatkan hasil yang saya rasa benar-benar layak kami dapatkan dengan cara kami bermain,” seru Montella.

Gattuso nanti akan melakoni pertandingan perdananya melawan Benevento. Laga itu akan digelar pada hari Minggu, 3 Desember mendatang.