http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/11/imago30742629h-1509216234_zoom57_crop_800x600_800x60048934.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kiper Mainz 05 Robin Zentner mengungkapkan bahwa blunder yang ia lakukan Sabtu (04/11) kemarin terjadi karena ia mengira titik penalti sebagai bola.

Zentner melakukan blunder kocak pada saat timnya berlaga di kandang Borussia Monchengladbach di Borussia Park. Saat pertandingan tengah berlangsung, kiper berusia 23 tahun itu tanpa sadar kehilangan bola hasil umpan backpass seorang rekannya.

Alhasil, saat ia berusaha mengumpankan bola karena ada lawan yang mendekat, kakinya pun hanya menendang ruang kosong. untungnya ia segera menyadari bola ada di belakangnya dan kemudian sempat mencegah lawan merebutnya dan kesalahan fatalnya tak berbuah gol.

Usai pertandingan, Zentner pun mengungkapkan mengapa ia bisa melakukan kesalahan fatal yang kocak tersebut. Dikatakannya, ia sempat mengira titik penalti yang berwarna putih itu sebagai bola.
BACA JUGA : Prediksi Chelsea vs Manchester United 5 November 2017
“Luar biasa,” ucap Zentner kepada Sky dan dilansir situs resmi Bundesliga usai pertandingan

“Saya menerima bola dan kemudian saya melihat siapa yang bisa saya beri umpan. Saya melihat Jean (Gbamin) dan mungkin saya melihat sesuatu yang putih (titik penalti) dari sudut mata saya dan saya pikir itu bolanya, tapi kemudian saya tidak merasakan apapun saat mencoba menendangnya,” terangnya.

Pertandingan itu sendiri pada akhirnya berakhir dengan skor imbang 1-1. Gol dari Gladbach dicetak oleh Jannik Vestergaard pada menit 67 sementara gol Mainz dicetak oleh Abdou Diallo pada menit ke-19.