http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/11/57402b9d53fb9198ba000001.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Berjubelnya barisan pemain bintang nampak tidak membuat PSG merasa risau saat ada seorang Javier Pastore berniat hengkang. Bahkan, PSG cenderung untuk bersikap ikhlas melepas pemain asal Argentina tersebut.

Pastore memang sudah merencanakan untuk segera meninggalkan PSG. Ia tidak betah berada di Parc des Princes karena selama ini hanya menjadi pemain cadangan. Hasrat untuk pindah pun sudah diungkap oleh sang gelandang secara terbuka.

Setelah Pastore mengungkap hasratnya untuk pindah, kini giliran PSG yang memberi respon. Pelatih klub yang kini memuncaki Ligue 1, Unai Emery, mengaku jika dirinya siap melepas Pastore. Keinginan Pastore pindah ia anggap hal normal.

“Berbicara tentang pemain seperti Pastore yang berniat untuk pindah, itu adalah hal yang normal. Terlepas dari mereka bermain atau tidak, mereka adalah pemain yang hebat,” kata Emery.
BACA JUGA : Montella Harap Gattuso Bisa Bawa Milan ke Puncak Klasemen
Selama ini, Pastore memang bukan pilihan utama dalam skema permainan Emery. Mantan pelatih Valencia dan Sevilla lebih mempercayakan peran pengatur serangan kepada Julain Draler ketimbang eks pemain Palermo tersebut.

“Bagi saya, yang paling penting saat ini adalah mempersiapkan setiap laga kami di hari Rabu dan Sabtu,” tegas pelatih asal Spanyol.

Sejauh ini, beberapa klub tenar Eropa sudah siap menampung Pastore. Ada Inter Milan dari Italia yang tertarik memakai jasanya. Selain itu, Arsenal dan Liverpool juga bersaing untuk bisa mendapatkan servis pemain berusia 27 tahun.