http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/11/Arjen-Robben-637968.jpg

BERITA BOLA ONILINE – Winger Bayern Munchen, Arjen Robben menyebut bahwa saat ini masa depannya masih tidak pasti. Bahkan, tidak menutup kemungkinan ia akan pensiun usai menyelesaikan musim 2017/18 ini.

Robben saat ini berusia 33 tahun, masih bisa bermain di level tertinggi. Selain itu, saat ini Robben juga sudah tidak terlalu sering diterpa cedera. Robben pun masih jadi pilihan utama dalam skuat Bayern dan tampil apik.

Meski begitu, Robben juga masih membuka peluang ia akan terus bertahan di Bayern. Bahkan, hingga tiga musim yang akan datang.

“Masa depan saya masih tidak pasti. Bisa jadi ini adalah musim terakhir saya. Saya bisa mencoba sesuatu yang baru atau bermain selama tiga tahun lagi untuk Bayern,” kata Robben kepada berita bola online.
BACA JUGA : Courtois Tunda Pembicaraan Kontrak Baru di Chelsea, Mengapa?
“Semua kemungkinan masih terbuka,” sambung pemain asal Belanda ini.

Robben sebelumnya sudah memutuskan untuk pensiun dari pentas internasional. Mantan pemain Chelsea ini menjalani laga terakhirnya bersama Timnas Belanda pada bulan Oktober yang lalu. Robben gagal membawa Belanda lolos ke Piala Dunia 2018.

Untuk saat ini, Robben mengaku masih bisa menikmati permainan sepakbolanya. Ia juga memiliki hubungan kerja yang bagus dengan pihak Bayern. Tapi, ia masih bisa bisa membuat keputusan akan bertahan atau pensiun.

“Saya mencoba menikmati sepakbola saya dan bermain di tingkat tertinggi selama mungkin. Tapi, saya tidak tahu sampai berapa lama lagi bisa melakukannya,” ucap Robben.