http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/11/A1958ED78E654F56B036532A39E5EBA1.ashx_.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Marcos Rojo akan memasuki tahap berikutnya dalam pemulihan cederanya dengan bermain untuk tim cadangan Manchester United pekan ini dan berharap bisa kembali turun di laga melawan CSKA di Liga Champions bulan depan.

Pemain Argentina sudah absen sejak April usai mengalami cedera ligamen ketika bermain di Liga Europa melawan Anderlecht.
BACA JUGA : Mertens Lebih Baik dari Higuain
Setelah mengalami sejumlah kemunduran, pemain 27 tahun kini tinggal sedikit lagi akan pulih dan sudah mengkonfirmasi bakal turun di laga antara tim cadangan United melawan Athletic Bilbao.

“Besok saya akan bermain bersama tim cadangan dalam sebuah pertandingan uji coba,” tutur Rojo di berita bola online.

“Saya merasa baik. Hingga kini saya tidak punya masalah, namun latihan tidak sama dengan pertandingan sebenarnya. Jadi saya akan bermain 45 menit besok.”

“Dalam tiga pekan, akan ada pertandingan Liga Champions, dan jika semua berjalan lancar besok, saya akan bisa bermain di laga itu.”

Pernyataan Rojo mengindikasikan bahwa ia akan absen di lima pertandingan berikutnya melawan Newcastle, Basel, Brighton, Watford, dan Arsenal, sembari mengincar comeback menghadapi CSKA.