http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/11/index-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eks defender Arsenal Martin Keown mengaku sangat terkesan dengan performa Mohamed Salah dan menyebutnya sebagai perekrutan terbaik di Premier League musim ini.

Keputusan Liverpool untuk mendatangkan Salah awalnya sempat dipandang skeptis. Pemain asal Mesir itu bahkan diragukan untuk bisa bersinar di Premier League.

Penyebabnya adalah pengalaman buruk yang pernah dimiliki oleh Salah sebelumnya. Winger gesit tersebut pernah dibeli Chelsea dari FC Basel pada tahun 2014 lalu namun gagal bersinar di Premier League dan pada tahun 2016 ia dilepas secara permanen ke AS Roma.

Namun ternyata pemain berusia 25 tahun itu langsung bisa menepis semua keraguan yang muncul tersebut. Salah langsung nyetel di tim barunya, seakan-akan ia sudah lama bermain di tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.

BACA JUGA : Toni Kroos Absen Saat Lawan Inggris

Ia pun melengkapi lini serang Liverpool yang sebelumnya sudah berbahaya dengan adanya para pemain seperti Sadio Mane, Roberto Firmino dan Philippe Coutinho. Bahkan, kombinasi salah dengan Mane sudah terbukti sangat dahsyat, seperti yang terlihat saat Liverpool menghajar West Ham dengan skor 1-4 pekan lalu.

“Bagi saya, Salah telah menjadi perekrutan terbaik di musim ini. Ia dan Sadio Mane sepertinya sudah ditakdirkan bagi Liverpool,” seru Keown kepada berita bola online.

“Ia membuat pegerakan-pergerakan lari yang luar biasa ini – dan sembilan dari 10 kali ia akan bisa mencetak gol di gawang lawan,” tegasnya.

Sejauh ini, Salah telah bermain sebanyak 17 kali bagi The Reds di semua ajang kompetisi. Ia telah mencetak 12 gol plus empat assist sampai saat ini.