BERITA BOLA ONLINE – Tim nasional Jerman dipastikan tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh di laga kontra Inggris, Sabtu (11/11) mendatang. Pilar lini tengah andalannya Toni Kroos akan absen karena mengalami cedera.

Pelatih Jerman, Joachim Loew, datang ke kamp pemusatan latihan Jerman dalam kondisi yang tidak bugar. Gelandang klub Real Madrid ini baru bisa berlatih pada hari Kamis (9/11) waktu setempat dan tidak bisa maksimal.

Loew mengaku tidak akan memaksakan Kroos tampil di laga melawan Inggris. Pelatih berusia 57 tahun akan melihat kondisi terakhir Kroos seperti apa.
BACA JUGA : Ini Empat Tim Calon Juara Piala Dunia Versi Messi
“Kroos kemarin sakit dan hari ini dia hanya melakukan pemanasan pada hari ini. Saya harus melihat dan bicara dengannya. Mungkin dia akan absen jika dia merasa tidak dalam kekuatan penuh,” ucap Loew.

Meskipun besar kemungkinan tidak bisa memainkan Kroos, Loew memastikan bahwa Jerman akan tampil melawan Inggris dengan antusias. Ia selalu meyakini bahwa pertandingan melawan Inggris akan punya kesan yang bagus.

“Kami sudah menantikan pertandingan di Wembley yang memang punya nuansa spesial. Kami senang karena kami dengan kondisi tim dan ini adalah lawan yang benar-benar seimbang,” timpal mantan asisten Jurgen Klinsman tersebut.