http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/12/46e87b0d16e8400b8dd012844244b61f.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kubu AC Milan mengklaim bahwa saat ini ada Dark Force alias kekuatan hitam yang terus mencoba membuat Leonardo Bonucci menjadi tak kerasan di San Siro.

Bonucci baru datang di Milan pada musim panas kemarin. Namun tak lama kemudian kehadirannya di skuat Rossoneri disambut banyak gosip.

Ia disebut-sebut bisa angkat kaki dari Milan. Pasalnya ia kecewa dengan prestasi Rossoneri sejauh ini khususnya di pentas Serie A.

Ia pun disebut jadi incaran sejumlah klub seperti Real Madrid. Lalu ada pula kabar bahwa manajer Chelsea Antonio Conte juga berminat mendatangkannya ke Stamford Bridge.

Milan akhirnya merilis pernyataan bahwa saat ini ada pihak yang terus mencoba mengusik ketenangan bek 30 tahun itu di San Siro. Namun Rossoneri menegaskan Bonucci sendiri hanya fokus untuk melakukan tugasnya, termasuk fokus di pertandingan berikutnya yakni lawan Atalanta di pentas Serie A.

BACA JUGA : Chelsea Harus Gilas Arsenal di Leg Pertama

“Pertandingan kami melawan Atalanta mendekat dengan cepat, sebuah pertandingan yang sangat diperdulikan oleh Milan.”

“Pekerjaan kami di Milanello pekan ini harus lebih dihormati, dengan intensitas dan determinasi di lapangan.”

“Ini sangat penting bagi tim dan kapten mereka, yang terus menjadi subyek kekuatan gelap, padahal kenyataannya tidak ada.”

“Sebaliknya, kontak antara dua bintang utama adalah hal normal: bila ada penghargaan dan kasih sayang, itu adalah hal-hal yang ada di dunia sepak bola,” demikian bunyi pernyataan dari situs Milan dan dilansir oleh berita bola online.

Pertandingan melawan Atalanta itu akan digelar di San Siro pada hari Minggu (23/12).