http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/12/skysports-marouane-fellaini-manchester-united-goal-celeb-crystal-palace-premier_4115401.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini nampaknya tidak akan pindah ke Turki di bulan Januari nanti. Gelandang 30 tahun itu dikabarkan akan terbang ke Asia, untuk bergabung dengan salah satu tim kontestan Chinese Super League.

Semenjak awal musim lalu, publik dibuat bertanya-tanya akan masa depan Fellaini. Maklum pada bursa transfer musim panas lalu, ia dikabarkan akan pindah ke Turki di mana Besiktas dikabarkan meminati jasanya.

Trasfer itu sendiri pada akhirnya batal terjadi. Namun sang gelandang sendiri kabarnya enggan memperpanjang kontraknya di Old Trafford yang akan habis pada musim panas nanti.

BACA JUGA : Di Maria Ternyata Sukai Kemenangan 3-0 Barca di El Clasico

Beberapa media menyebut Fellaini masih mencoba untuk mengusahakan kepindahannya ke Turki. Namun menurut laporan yang diturunkan Express, Fellaini dikabarkan lebih memilih untuk pindah ke Tiongkok.

Ia dikabarkan sudah mengadakan pertemuan intensif dengan klub Tiongkok tersebut. Meski tidak disebutkan siapa klub tersebut, namun Fellaini dikabarkan akan mendapatkan gaji besar saat pindah nanti.

Menurut laporan tersebut juga, Fellaini akan mengupayakan pindah pada bulan Januari nanti. Jika ia gagal, maka ia akan mengikat perjanjian pra kontrak dengan klub tersebut dan pindah pada musim panas nanti secara cuma-cuma.