http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/12/Gary-Cahill-Chelsea-595707.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Chelsea akan berjumpa Arsenal pada laga semifinal EFL Cup atau Piala Liga Inggris edisi musim 2017/18. Kapten Chelsea, Gary Cahill ingin timnya menggilas Arsenal di laga pertama untuk bisa lolos ke final.

Chelsea melenggang ke semifinal EFL Cup usai membekuk Bournemouth dengan skor 2-1 pada Kamis (21/12) dini hari WIB. Sementara, Arsenal menjadi klub empat besar usai membekap West Ham lewat gol tunggal Danny Welbeck.

Pertandingan leg pertama akan digelar di Stamford Bridge pada 9 Januari 2018 yang akan datang. Menurut Cahill, laga ini harus dimenangkan oleh Chelsea.
BACA JUGA : Dijual 10 Juta Euro, Mascherano Bakal Gabung Eks Pelatih Madrid
“Kami sudah sering berjumpa dengan lawan Arsenal dan kami tahu apa yang akan terjadi. Leg pertama dimainkan di kandang dan itu akan sangat penting. Ini adalah dua tim besar yang akan saling berjumpa,” ucap Cahill.

Leg kedua pertandingan ini akan digelar pada 23 Januari 2018, kali ini giliran Arsenal yang akan menjamu Chelsea di Stadion Emirates.

Sementara itu, Cahill melihat empat tim yang lolos ke semifinal EFL Cup punya kualitas mumpuni. Dua tim lain yakni Manchester City dan Bristol City. Ia yakin bahwa komposisi ini akan sangat menghibur bagi para penggemar sepakbola di Inggris.

“Anda berharap bisa melihat tim besar bermain di semifinal, meskipun mungkin mereka akan merubah skuatnya. Tapi, Anda tetap berharap hal itu. Ada banyak tim besar yang lolos ke semifinal dan itulah yang terjadi,” tutup Cahill.