http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/12/phil2.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eks gelandang Manchester United Phil Neville menyebut David De Gea akan menjadi salah satu perekrutan pemain terbaik yang pernah dilakukan oleh Sir Alex Ferguson.

Setelah dibeli dari Atletico Madrid pada tahun 2011 silam, kiper asal Spanyol itu sempat mengalami kesulitan beradaptasi di Inggris. Akan tetapi lambat lain, ia mampu membuktikan potensinya yang luar biasa besar.

Ia kini menjadi salah satu kiper terbaik di dunia. Salah satu contoh kehebatannya tersaji saat MU bermain melawan Arsenal beberapa waktu lalu. Saat itu, De Gea total melakukan 14 penyelamatan sepanjang 90 menit.
BACA JUGA : Thuram Berharap Prancis Juara di Piala Dunia 2018
Neville pun mengaku kagum dengan kehebatan De Gea. Ia menyebut de Gea sebagai salah satu rekrutan terbaik Ferguson di sepanjang 25 tahun karirnya di Old Trafford.

“Ia sangat kurus. Ia begitu tersesat. Ia tampak seperti seorang anak laki-laki,” kenangnya kepada berita bola online.
“Bagi Sir Alex untuk melihat lebih dini kemampuan itu. Ini harus menjadi salah satu perekrutan pemain terbaik yang pernah dilakukan oleh Ferguson. Itu adalah perekrutan yang sungguh luar biasa,” pujinya.

Selama membela MU, De Gea sudah mengoleksi tujuh gelar juara. Di antaranya satu gelar Premier League dan Liga Europa.

Saat ini, ia masih terikat kontrak hingga musim panas 2019. Namun demikian ia sempat nyaris meninggalkan MU menuju Real Madrid pada tahun 2015 lalu.