http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/12/javier-mascherano-cropped_s7an6sf20ui41o9ayobn6v7xu.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kabar transfer Javier Mascherano terus mengalami perkembangan. Terbaru, Barcelona disebut telah sepakat untuk melepas sang pemain dengan harga 10 juta euro ke klub asal Tiongkok, Hebei China Fortune.

Mascherano secara terbuka memang tidak lagi ingin bermain di Barca. Pemain asal Argentina ini sangat berharap bisa pindah pada bursa transfer bulan Januari yang akan datang. Meski kontraknya baru selesai pada 2019.

Dikutip dari berita bola online, pihak Barca sudah mencapai kata sepakat dengan calon klub baru Mascherano. Barca menyetujui tawaran 10 juta euro dari Hebei. Tapi, Barca masih belum bersedia melepas Mascherano lantaran masih menunggu perkembangan medis Samuel Umtiti.
BACA JUGA : Eks Arsenal Ini Sebut Bristol Punya Peluang Kalahkan MU
Sementara itu, pihak Mascherano sendiri masih bertahan dengan keinginannya untuk pindah dari Camp Nou. Ia sudah tidak betah karena selama ini kerap menjadi cadangan semenjak kedatangan Ernesto Valverde sebagai pelatih.

Jika menerima pindangan Hebei, maka pemain 33 tahun akan mendapatkan gaji 7 juta euro dalam satu musim. Jumlah tersebut 1 juta euro lebih banyak daripada yang didapat dari Barca pada saat ini.

Sementara itu, Hebei bukan tim sembarangan di Tiongkok. Tim ini diperkuat oleh sejumlah pemain bintang yang pernah tampil di Eropa seperti, Gervinho [eks Arsenal], Ezequiel Lavezzi [eks PSG] hingga Stephane Mbia [eks Sevilla].

Selain itu, Hebei juga dilatih oleh mantan pelatih Real Madrid Manuel Pellegrini.