http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/12/Ray-Wilkins-Football365.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eks gelandang Manchester United Ray Wilkins mengatakan bahwa Chelsea tak perlu takut duel dengan Barcelona karena mereka punya peluang besar untuk mengalahkan Lionel Messi dan kawan-kawan.

Chelsea dan Barca dipertemukan di babak 16 besar Liga Champions pada musim ini. Keduanya bisa bertemu karena The Blues lolos ke fase knock out sebagai runner up di grup C sementara Blaugrana berstatus sebagai juara grup D.

Chelsea musim ini tampil sedikit kurang stabil. Performa tim asuhan Antonio Conte itu bisa dibilang menurun jika dibandingkan dengan tahun lalu.

Di sisi lain, Barca musim ini tampil tetap solid. Hadirnya Ernesto Valverde memberikan sedikit sentuhan warna yang berbeda pada permainan Blaugrana.
BACA JUGA : Ini Masalah Terbesar Lukaku Menurut Legenda Liverpool
Barca sedikit diunggulkan untuk bisa tampil sebagai pemenang di pertandingan ini. Namun demikian, Wilkins mengatakan bahwa Chelsea tak perlu gentar terhadap Barca, apalagi karena kekuatannya sudah tak seperti musim lalu.

“Barcelona bukan tim yang sama seperti dahulu seperti saat masih bersama Neymar,” bukanya pada berita bola online.
“Mereka memang masih memiliki Suarez dan Messi tapi mereka bukan kekuatan mereka yang dahulu,” sambung pria yang pernah bermain bagi Chelsea ini.

“Ini adalah hasil undian yang bagus untuk Chelsea. Ada beberapa duel yang hebat selama bertahun-tahun dan saya tidak melihat alasan mengapa Chelsea tidak bisa mengalahkan mereka,” cetus Wilkins.