http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/12/Marco-Fassone.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Managing Director AC Milan Marco Fassone mengatakan bahwa Rossoneri memang tak bisa tampil stabil musim ini, namun kini ia merasa tim asuhan Gennaro Gattuso itu sudah melangkah ke arah yang tepat.

Sejak musim lalu, Milan menunjukkan peningkatan performa dan prestasi. Alhasil Rossoneri pun bisa kembali ke pentas Eropa meski hanya di level Liga Europa.

Di musim ini, di bawah pemilik baru, Milan dituntut untuk bisa tampil lebih baik dari musim lalu. Rossoneri diharap bisa finis lebih baik dan masuk Liga Champions.
BACA JUGA : Juan Mata: Bolanya Tidak Mau Masuk ke Gawang
Namun hal itu sulit dipenuhi oleh Vincenzo Montella dan ia kini digantikan oleh Gennaro Gattuso. Pelatih berusia 39 tahun ini ternyata juga belum bisa memberikan dampak positif secara instan sejak ditunjuk jadi allenatore Milan pada akhir November kemarin.

Namun Fassone mengatakan, setelah pertandingan melawan Bologna, ada beberapa hal positif yang dilihatnya di skuat Rossoneri. Ia juga yakin Milan sudah ada di jalan yang tepat untuk bisa bangkit.

“Milan ini mungkin kekurangan hal lain tapi pastinya tidak dalam keberanian dan tekad,” tegasnya pada berita bola online.

“Ada pertandingan-pertandingan di mana kami tidak bermain bagus, kami tidak bisa menyembunyikan hal itu. Tapi saya tidak merasa tim kami lemah, ada individu-individu yang kuat di sana,” tegas Fassone.

“Kemarin Milan memainkan sepakbola yang sangat bagus selama setidaknya satu jam. Saya pikir kami bergerak ke arah di mana tim akan memberikan yang terbaik untuk juga meyakinkan para penggemar,” tandasnya.