http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/12/363ece4fe49a4a82b36503d31f8ce61c.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pemain depan Chelsea, Eden Hazard menegaskan bahwa gol yang dia cetak ke gawang Newcastle United bukanlah sebuah keberuntungan dan dia melakukannya dengan sengaja.

Hazard menjadi bintang dalam kemenangan Chelsea saat menjamu Newcastle. Bermain di Stamford Bridge, Hazard menjadi dua gol dalam kemenangan 3-1 itu.

Chelsea sendiri pada pertandingan tersebut sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Dwight Gayle. Namun mereka bangkit lewat dua gol Hazard dan satu gol dari Alvaro Morata.

“Saya tak berpikir demikian,” ujarnya saat ditanya apakah ada faktor keberuntungan pada gol pertamanya ke gawang Newcastle.

“Yang paling penting adalah untuk menempatkan bola ke dalam gawang, jadi saya hanya menembak. Saya mencoba, saya mencoba untuk melakukannya dengan sengaja,” sambungnya.
BACA JUGA : Skriniar: Kami Ingin Menangkan Semua Laga
Hazard sendiri memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol tambahan. Namun dia gagal memaksimalkannya menjadi gol.

“Ini bukan masalah bagi saya untuk tak mencetak tiga gol. Kami memenangkan pertandingan, itulah yang paling penting. Kami bermain pada hari Rabu jadi istirahat terkadang bagus, ketika saya mencetak dua gol saya ingin menjadi tiga gl, tapi pemain lain yang mencetak gol, tak masalah,” tambahnya.

Sementara gol kedua Hazard dia cetak lewat titik penalti. Pemain asal Belgia ini sendiri mengeksekusi penalti dengan panenka yang mengecoh kiper Karl Darlow.

“Ketika saya membawa bola di tangan saya, insting. Saya hanya ingin melakukan ini. Saya hanya ingin kiper bergerak, andai dia tak bergerak, saya dalam masalah. Tapi dia bergerak, bola bergerak di tengah. ini adalah penalti yang bagus,” tandasnya.