http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/12/skysports-premier-league-football-juan-mata-manchester-united_4115344.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Manchester United, Juan Mata menilai bahwa klubnya punya kans meraih hasil lebih baik saat jumpa Manchester City. Tapi, dari setiap peluang yang didapat, bola enggan masuk ke gawang.

United menjamu Man City pada pekan ke-16 Premier League di Old Trafford, Minggu (10/12) dini hari WIB. Meski bertindak sebagai tuan rumah, Setan Merah kalah dengan skor 1-2 dari rival sekotanya tersebut.

Hasil ini tentu saja sangat disesalkan oleh Mata. Sebenarnya, dia berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik. Tapi, dari banyak peluang yang didapatkan tidak ada yang menjadi gol.

“Sayang sekali, kami tidak menuntaskan pekan kini seperti yang kami harapkan sejak derby di Old Trafford tidak berjalan sesuai dengan yang kami inginkan,” tulis Mata di blog pribadinya.
BACA JUGA : De Gea Diklaim Sebagai Salah Satu Rekrutan Terbaik Ferguson
“City memimpin, kami menyamakan kedudukan sebelum turun minum, tapi di babak kedua kami tidak bisa mencegah gol kedua mereka. Kami sudah dekat, tapi dari peluang yang kami dapatkan, bola tidak masuk,” sambungnya.

Kekalahan atas Man City membuat United harus kehilangan tiga poin. Tapi, bagi Mata kekalahan ini tidak hanya sekedar tiga poin saja. Pemain berusia 29 tahun memandang penting laga ini karena duel tim satu kota.

“Sebenarnya ini laga yang memperebutkan tiga poin seperti pertandingan lainnya. Tapi kekalahan ini menyakitkan karena ini adalah derby. Kami harus terus maju dan sadar bahwa masih ada perjalanan panjang untuk ditempuh,” kata Mata.

Tidak hanya kehilangan tiga poin dan kalah derby, sejatinya United kini juga sudah tertinggal 11 poin dari Man City di klasemen Premier League.