http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/12/maxresdefault.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Kapten Manchester City Vincent Kompany memuji Raheem Sterling sebagai pemain hebat dan memintanya agar bisa konsisten menjaga performanya.

Sterling sudah gabung dengan The Citizen sejak tahun 2015 lalu. Ia dibeli dari Liverpool dengan bandrol mencapai 49 juta Pounds.

Pemain berusia 22 tahun itu sempat mengalami pasang surut sejak pindah ke Etihad. Akan tetapi, di musim ini ia berhasil menampilkan performa terbaiknya bagi sang manajer, Josep Guardiola.

Winger keturunan Jamaika itu sejauh ini telah berhasil mencetak sembilan gol di pentas Premier League dari 13 penampilan. Torehan golnya itu sudah lebih banyak dua gol dari catatan yang ia ukir pada musim lalu.
BACA JUGA : BACA JUGA :
Sterling pun menjadi salah satu pemain kunci bagi kesuksesan City sejauh ini. Kompany lantas memberikan tantangan pada rekannya tersebut agar bisa mempertahankan performanya.

“Masalahnya dengan Raheem adalah, bakatnya ada untuk dilihat semua orang. Saya tidak berpikir ada keraguan tentang itu,” ujarnya pada

“Tapi, apakah ia ingin mengambil alih status sebagai pemain utama, atau salah satunya, dan ia jelas berada di jalur itu. Dan saya mengatakan hal yang sama tentang Leroy Sane beberapa minggu yang lalu,” sambungnya.

“Bagi mereka sekarang ini tentang konsistensi, mencapai tingkat ini, pergi berlibur dan kemudian kembali dan melakukannya lagi dan lagi. Dalam waktu empat atau lima tahun maka tidak ada yang perlu mengatakan apapun (tentang kemampuan mereka) lagi – semua orang pasti sudah tahu,” cetus Kompany.