http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/12/Paul-Pogba-min1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Paul Pogba mengaku bakal berhenti main sepakbola apabila Manchester City terlalu tangguh sehingga tak bisa dikejar para pesaingnya, terutama oleh Manchester United di Premier League.

City melakoni start yang sangat solid di Premier League musim ini. Pasukan Josep Guardiola itu memenangi 14 dari 15 pertandingan di liga, sementara sisanya berakhir dengan skor imbang.

City kini mengoleksi 43 poin dari puncak klasemen. Mereka unggul delapan poin dari United yang ada di posisi kedua.
BACA JUGA : Kompany Tantang Sterling Untuk Jaga Konsistensi
City dan MU akan berduel pada akhir pekan ini di Old Trafford. Jelang pertandingan itu, Pogba mengatakan bahwa jika memang The Citizen tak bisa dikejar oleh MU, maka ia lebih baik berhenti main bola.

“Jika saya tidak percaya (bahwa United bisa mengejar City), saya berhenti bermain sepakbola sekarang,” katanya kepada situs resmi MU.

“Mereka perlu menang karena mereka tahu bahwa kami tertinggal dan kami semakin dekat pada mereka,” seru Pogba.

Pogba sendiri tak akan bisa main di pertandingan tersebut. Sebab ia sebelumnya sempat mendapatkan kartu merah di pertandingan lawan Arsenal.

“Sayangnya saya tidak akan bermain tapi saya akan berada di sana untuk membantu tim secara mental. Saya perlu hadir untuk meningkatkan moral tim dan semoga ini bisa membantu,” tandasnya.