http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/12/351257-ronaldo-original700.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda AC Milan Ronaldo mengaku wajar jika Rossoneri mengalami masa-masa sulit, namun ia yakin cepat atau lambat mereka akan segera bangkit.

Milan terakhir kali meraih trofi pada tahun 2011 lalu. Saat itu trofi yang berhasil mereka raih adalah trofi Scudetto.

Setelah itu, secara cepat dan pasti, performa dan prestasi Milan mengalami penurunan. Semua itu terjadi karena adanya masalah finansial yang dialami oleh manajemen Rossoneri.

Milan tak bisa lagi meraih trofi juara. Mereka bahkan kesulitan untuk masuk posisi lima besar klasemen. Ronaldo menyebut Rossoneri pasti akan bisa bangkit dari masa-masa sulitnya tersebut.
BACA JUGA: Barca Sepakati Transfer 128 Juta Untuk Coutinho
“Sepak bola tidak bisa diprediksi seperti ini. Tahun yang indah dan sulit bisa terjadi, tapi yang terpenting adalah tim besar pulih,” ujarnya pada berita bola online.

Milan sendiri sepertinya menunjukkan tanda-tanda kebangkitan sejak musim lalu. Saat masih ditangani oleh Vincenzo Montella, mereka meraih trofi Supercoppa Italiana.

Musim ini, Milan sudah berganti pelatih, dari Montella menjadi Gennaro Gattuso. Rossoneri saat ini menempati posisi delapan klasemen Serie A dengan raihan 21 poin dari 15 pertandingan.

Sementara itu, Ronaldo sempat memperkuat Milan selama satu musim saja, yakni di musim 2007-2008. Selama berseragam Merah Hitam, ia hanya sempat bermain sebanyak 20 kali dan mencetak sembilan gol saja.