http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2017/12/transfer-news-Milan-Skriniar-Chelsea-Barcelona-881908.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pemain belakang Inter Milan, Milan Skriniar mengaku cukup senang dengan hasil yang sudah diraih oleh Inter di Serie A sejauh ini. Tapi, Skriniar berharap Inter biasa memenangkan semua laga yang tersisa.

Sebanyak 14 pertandingan sudah dijalani oleh Inter Milan di Serie A musim 2017/18. Dari jumlah laga tersebut, Inter meraih 11 kemenangan dan tiga hasil imbang. Artinya, Inter belum pernah kalah pada musim ini.

Hasil tersebut membuat Inter kini berada di posisi ke-2 klasemen dengan 36 poin. Hanya tertinggal dua poin saja dari Napoli yang berada di puncak klasemen.
BACA JUGA : Xabi Alonso Mengaku Kagumi City, Chelsea dan Napoli
“Bagi kami, apa yang terjadi saat ini adalah sangat penting. Kami sejauh ini masih belum kalah dan semoga saja kami bisa memenangkan semua pertandingan yang ada,” kata Skriniar.

Hari Minggu (3/11) dini hari, Inter akan meladeni tantang Chiveo. Bukan laga yang mudah menurut Skriniar. Sebab, selama ini Chiveo memainkan sepakbola yang bagus dan dikenal dengan kemampuan fisik yang sangat bagus dan tim yang kompak.

Selain itu, Skriniar juga tidak tampil dengan rekan duetnya, Miranda karena akumulasi kartu.

“Bermain tanpa Miranda? [Andrea] Ranocchia juga pemain yang hebat. Bagi kami, sangat penting untuk tetap mendapat dukungan dari suporter, itu sama halnya dengan kepercayaan yang diberikan oleh pelatih. Itu adalah hal yang penting di sepakbola,” tandas Skriniar.