http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/01/fb4298f859dbbe366b0d78e1ea3eaaa6.jpgPaulinho.

BERITA BOLA ONLINE – Laga melawan Espanyol pada lanjutan Copa del Rey, Kamis (18/1) dini hari WIB, rupanya meninggalkan banyak kabar buruk bagi Barcelona. Salah satunya adalah potensi cedera yang diderita oleh sang gelandang, Paulinho.

Barca menelan kekalahan dengan skor 1-0 atas Espanyol pada laga di RCDE Stadium. Bagi pasukan Ernesto Valverde, ini jadi kekalahan pertama mereka di musim 2017/18. Sebelumnya, Barca tidak pernah kalah di semua kompetisi yang diikuti.

Selain kalah, laga ini juga diwarnai dengan kegagalan penalti Lionel Messi.
BACA JUGA : Bakal Bergelimang Harta, Sanchez Setuju Membelot ke MU
Satu laga, pada pertandingan derby Catalunya ini, Barca juga harus menerima kabar soal cedera yang dialami oleh gelandang Paulinho.

Pemain asal Brasil ini ditampilkan sejak menit pertama oleh Valverde. Namun, Paulinho harus keluar lapangan pada menit ke-54 dan digantikan oleh Ivan Rakitic. Kabar tidak sedap kemudian mengikuti pergantian pemain ini.

Dikutip dari berita bola online, Paulinho diprediksi mengalami cedera yang cukup serius. Pemain berusia 29 tahun ini berpotensi absen hingga satu bulan. Paulinho sendiri mengalami pembengkakan di kaki dan dikompres dengan es usai laga kontra Espanyol.

Jika Paulinho cedera, maka ini akan jadi sebuah kehilangan besar untuk Barca. Sebab, Paulinho kerap jadi pemecah kebuntuan Barca untuk mencetak gol. Saat ini, eks pemain Tottenham sudah mencetak 8 gol di La Liga. Lebih baik dari jumlah gol Cristiano Ronaldo.