http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/01/ross-barkley-one-use.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Chelsea Antonio Conte menginformasikan bahwa Ross Barkley akan ikut dalam skuat yang bertanding melawan Brighton, meski ia juga dipastikan tak akan jadi starter.

Barkley baru saja pindah ke Chelsea setelah dibeli dari Everton. Namun demikian gelandang berusia 24 tahun itu belum bisa langsung bermain bagi The Blues.

Sebab kondisinya belum benar-benar fit. Hal itu dikarenakan saat masih di Everton ia belum bermain sama sekali di musim ini, utamanya karena ia mengalami cedera hamstring.
BACA JUGA : Barca Terancam Kehilangan Paulinho karena Cedera
Conte sebelumnya telah memastikan bahwa ia tak akan terburu-buru untuk memainkan Barkley. Ia akan menunggunya lebih dahulu untuk benar-benar berada dalam kondisi bugar.

Namun Conte menyebut ada kemungkinan Barkley nanti bisa main di Amex Stadium. Sebab manajer asal Italia ini akan mendudukkannya di bangku cadangan di laga tersebut.

“Saya pikir Ross dalam kondisi fisik yang baik. Kemarin ia bermain 70 menit. Besok ia berada di skuat dan ikut bersama kami,” terangnya seperti dilansir berita bola online.

“Saya tidak tahu apakah selama pertandingan saya memutuskan untuk memberinya kesempatan bermain atau menunggu, atau jika permainan tidak meminta situasi seperti ini. Ia harus bekerja sama dengan kami dalam gagasan kami,” tuturnya.

“Sekarang ia berada di skuat kami,” pungkas Conte.