http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/01/chelsea_conte_mobile_top.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Chelsea Antonio Conte mengaku tidak menyesal terlibat perseteruan panas dengan manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Selama sepekan ini, keduanya terus terlibat perang komentar di media. Perseteruan ini bermula saat Mourinho menyebut ada manajer yang bertingkah seperti badut di pinggir lapangan.

Mourinho saat itu memang tak menyebut nama, namun banyak pihak mengklaim sindiran itu diarahkan pada Conte. Manajer asal Italia tersebut akhirnya menyebut koleganya asal Portugal itu mengalami amnesia.
BACA JUGA : Bereuni Lagi Dengan Suarez, Coutinho Rasakan Kebahagiaan
Mendengar hal itu, dalam satu kesempatan Mourinho lantas membalasnya dengan sengit. Ia mengungkit masa lalu Conte yang pernah dihukum selama empat bulan karena tak melaporkan kasus pengaturan skor saat masih melatih Siena.

Tentunya Conte pun tak tinggal diam. Tak lama kemudian ia menyebut Mourinho sebagai ‘little man’ alias pria kecil atau orang rendahan. Eks bos Juventus ini lantas ditanya apakah ia kini menyesal terlibat perseteruan dengan Mourinho.

“Saya punya penampilan ini – orang yang menyesal? Saya tidak berpikir demikian,” jawabnya seperti dilansir berita bola online.
“Saya pikir kita berdua mengatakan hal-hal itu dan kita akan melihat apa yang terjadi di masa depan,” sambung Conte.