http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/01/index.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sejumlah pemain utama Real Madrid akan tampil pada pertandingan Copa del Rey melawan Numancia, Jum’at (5/1) yang akan datang. Salah satu pemain yang sudah dipastikan akan tampil yakni winger Gareth Bale.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, biasanya hanya akan menurunkan pemain pelapis saja untuk pertandingan di ajang Copa del Rey. Pemain bintang seperti Bale atau Cristiano Ronaldo biasanya akan diberi waktu istirahat dan tidak ditampilkan.

Tapi, khusus di laga melawan Numancia, Zidane akan memainkan Bale. pelatih asal Prancis tersebut ingin memberikan menit bermain pada Bale agar dia bisa segera menemukan kembali permainan terbaiknya pasca cedera.
BACA JUGA : Unggul Jauh dari Madrid, Apa Barca Minat Beli Pemain Baru?
“Akan sangat penting bagi Bale untuk bisa berlari dalam sebuah pertandingan. Dia dalam kondisi baik-baik saja. Dia berlatih dengan baik dan akan bersama dengan tim besok. Kita akan lihat nanti seperti apa,” ucap Zidane.

Tidak hanya sekedar memainkan Bale, Zidane bahkan berani menggaransi pemain asal Wales akan tampil sebagai pemain inti. Zidane sepertinya akan menjadikan Bale sebagai tumpuan serangan Madrid ke pertahanan Numancia.

“Idenya pada saat ini adalah dia akan tampil sejak menit awal dan mudah-mudahan dia bisa bermain reguler di setiap pertandingan,” tutup Zidane.

Bale pada musim ini memang lebih sering mengalami cedera daripada dalam kondisi siap bermain. Eks Tottenham baru enam kami bermain di La Liga musim 2017/18. Tapi, Bale sudah memberikan sumbangan dua gol untuk Madrid.