http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/01/alexis3108ab.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Nama Alexis Sanchez tidak ada dalam daftar susunan pemain saat Arsenal berjumpa dengan Bournemouth. Muncul spekulasi bahwa Sachez kini sedang tidak fokus lantaran segera pindah ke Manchester United.

Kabar kepindahan Sanchez ke United memang cukup kencang berhembus pada pekan ini. Pemain asal Chile tersebut dinilai lebih memilih pindah ke United daripada menerima pinangan dari Manchester City. Ia akan pindah sebelum bulan Januari berakhir.
BACA JUGA : Ranieri Indikasikan Moura Gabung MU
Indikasi kepindahan Sanchez ke United makin nyatya tatkala namanya tidak masuk dalam daftar pemain di laga lawan Bournemouth. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, pun seperti tidak membantah situasi rumit anak asuhnya itu.

“Ya [berhubungan dengan transfer]. Tapi jangan membaca berlebihan karena saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Anda ingin fokus pada pemain yang berada di lapangan dan bisa menjalankan tugas dengan baik di klub,” buka Wenger.

“Dia sedang berada dalam situasi yang samar-samat, situasi saat ini bisa diputuskan secara pasti dengan capa apapun. Saya meninggalkannya di rumah,” kata Wenger dikutip dari berita bola online.

Kontrak Sanchez dengan Arsenal akan habis pada 30 Juni mendatang. Jika tidak pindah di bulan Januari ini, maka Arsenal harus melepas Sanchez dengan status bebas transfer di akhir musim. Situasi yang sama juga berlaku pada kontrak Mesut Ozil.