http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/01/emre-can-liverpool-player.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Gelandang serba bisa asal Jerman Emre Can sangat berharap dirinya dan rekan-rekannya di Liverpool bisa tampil bagus di sisa musim ini dan memenangkan trofi juara.

Liverpool saat ini berada dalam tren menanjak di Premier League. Akan tetapi saat ini sulit bagi mereka untuk mengejar Manchester City yang ada di puncak klasemen.

Namun pasukan Jurgen Klopp masih berpeluang juara di kompetisi lain. Di FA Cup mereka telah melaju ke ronde keempat dan di Liga Champions mereka sudah melaju ke babak 16 besar.

Di sisi lain Can sendiri belakangan ini disebut bisa meninggalkan Anfield. Pasalnya kontraknya tersisa enam bulan lagi dan ia sudah diintai oleh sejumlah klub seperti Juventus dan Manchester City. Namun gelandang 23 tahun ini tak mau membahas hal tersebut dan menegaskan ingin berkonsentrasi membantu timnya yang ingin meraih trofi juara.

“Pertama-tama masih banyak pertandingan dengan Liverpool yang membutuhkan konsentrasi, tapi saya berharap bisa tetap sehat dan pergi ke Piala Dunia di musim panas nanti,” bukanya seperti dikutip oleh BERITA BOLA ONLINE.
BACA JUGA : De Bruyne Isyaratkan Kedatangan Sanchez ke City
“Kami telah berada di jalan yang baik dan kami ingin mencoba untuk terus memenangkan pertandingan sebanyak mungkin dan mudah-mudahan itu bisa berarti bisa melaju dengan baik di Piala FA serta Premier League dan Liga Champions,” serunya.

“Kami ingin memenangkan trofi, kami penuh keyakinan bahwa memenangkan gelar adalah sesuatu yang bisa dicapai skuat ini dan kami akan memberikan yang terbaik,” tegas Can.

Akhir pekan ini, Liverpool akan menjalani pertandingan yang sangat krusial. Mereka akan menghadapi Man City di matchday 23 di Anfield.