http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/01/i.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso enggan mengomentari rumor ketertarikan timnya atas pelatih Napoli, Maurizio Sarri. Gattuso menyebut ia tidak mau ambil pusing dengan isu tersebut, karena ia punya tanggung jawab yang besar di AC Milan.

Seperti yang sudah diketahui, Gattuso baru sekitar 2 bulan ditunjuk menjadi pelatih Milan. Ia dipercaya untuk membesut Rossonerri setelah Vincenzo Montella dipecat oleh manajemen Milan pada akhir November 2017 silam.
BACA JUGA : Barkley Masuk Skuat Chelsea Yang Tanding Lawan Brighton
Gattuso sendiri menjalani start yang kurang mulus di Milan. Ia hanya mampu memenangkan 4 dari 9 pertandingan pertamanya untuk Milan, sehingga belakangan ini ia digosipkan akan digantikan oleh pelatih Napoli, Maurizio Sarri.

Ketika dimintai pendapat mengenai potensi Sarri menggusur posisinya, begini tanggapan sang pelatih. “Masa depan saya bukanlah prioritas di sini,” ujar Gattuso seperti yang dilansir berita bola online

“Waktu akan menjawab semua pertanyaan itu, namun saya hanya perlu bekerja dengan tenang. Saya harus bekerja dengan keras agar kami bisa memenangkan setiap pertandingan.”

“Hal terakhir yang harus dikhawatirkan Milan adalah mengenai Rino Gattuso. Saya merasa berada di rumah dan saya punya tanggung jawab yang besar untuk klub ini. Ini bukanlah bualan semata, karena saya benar-benar serius mengatakan hal ini.” tandas legenda AC Milan tersebut.