BERITA BOLA ONLINE – Manajer Manchester City, Josep Guardiola dikabarkan masih belum mau menyerah untuk merayu sosok bek andalan Juventus, Giorgio Chiellini hijrah ke Etihad Stadium.

Dilansir Tuttosport, Pep melihat Chiellini sebagai alternatif mumpuni bagi target City lainnya, yakni bek andalan Barcelona, Samuel Umtiti.

Chiellini sendiri memang gencar dikaitkan dengan pintu keluar Juventus karena hingga kini bek 33 tahun itu belum juga memperpanjang kontraknya yang bakal berakhir di penghujung musim nanti.
BACA JUGA : Zidane Tegaskan Madrid Tak Butuh Kiper Baru
Meski demikian, usaha Pep untuk mendatangkan Chiellini ke Etihad Stadium bakal tak mudah terealisasi karena eks pemain Fiorentina itu diklaim akan segera memperpanjang kontraknya bersama Bianconeri.

Perwakilan Chiellini dan kubu Juventus dikabarkan tinggal menyelesaikan detail kecil dan kesepakatan soal kontrak baru bisa jadi akan tercapai pada pertengahan Januari ini.

Selain City, klub Premier League lainnya, Chelsea juga diisukan tertarik memboyong Chiellini, meski kabar tersebut dibantah oleh manajer mereka, Antonio Conte.