http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/01/neville-728.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Mantan kapten Manchester United Gary Neville memuji performa menawan Alex Oxlade-Chamberlain bersama dengan Liverpool sejauh ini.

Awalnya, gelandang berusia 24 tahun ini lebih banyak dicadangkan oleh Jurgen Klopp setelah dibeli dari Arsenal. Namun secara perlahan ia mulai dipercaya oleh Klopp untuk mengisi lini tengah skuat Liverpool.

Kini masa depannya di Liverpool kian cerah. Sebab ia sepertinya dipercaya oleh Klopp untuk mengisi satu posisi di lini tengah sepeninggal Philippe Coutinho.

Chamberlain pun membayar lunas kepercayaan Klopp. Saat dipercaya tampil lawan Manchester City akhir pekan kemarin, ia tampil lugas di lini tengah. Ia mencetak satu gol dan satu assist dan membantu Liverpool menang 4-3.
BACA JUGA : Lovren Bocorkan Perpanjangan Kontrak Emre Can di Liverpool
Neville sendiri di awal musim sempat menyebut Chamberlain bisa saja gagal di Liverpool. Namun kini ia menganggap penggawa timnas Inggris tersebut telah membuktikan dirinya akan dan bisa sukses bersama The Reds.

“Saya mengatakan bahwa saya pikir Liverpool akan menjadikannya sukses atau membuatnya gagal. Orang-orang yang ragu kepadanya ada di sana, di dalam kelompok fans Liverpool, dan saya pikir ia telah melangkah jauh pada hari Minggu untuk membuktikan bahwa ia bisa menjadi seseorang yang memberi nilai besar ke tim ini,” ucapnya pada berita bola online.

“Ia memiliki keuletan, bukan hanya skill dan talenta, tapi juga perjuangan, semangat bermain untuk Liverpool. Mereka tidak akan menerima apapun yang kurang dari itu di sini. Arsenal sedikit berbeda di bawah Arsene Wenger, gaya main sepakbola yang mengalir, kebebasan bermain hampir menjadi hal yang paling penting,” cetus Neville.

“Tapi di Liverpool Anda juga harus menerapkannya dengan sisi lain permainan ini. Ia tampil dengan sangat baik di kedua babak, ia ulet, dan itu juga gol yang bagus baginya,” pujinya.
Sejauh ini, ia sudah bermain sebanyak 26 kali bagi Liverpool di semua ajang kompetisi. Ia mencetak empat gol dan empat assist.