http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/01/aa83a8a9a3c840b0812a0e75152ded7a.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Salah satu legenda Manchester United Gary Neville menyarankan pada Paul Pogba untuk tidak mendengarkan kritikan-kritikan yang dialamatkan pada dirinya.

Sejak musim lalu, Pogba memang tak lepas dari berbagai kritikan, bahkan meski performanya membaik dari waktu ke waktu. Bahkan belum lama ini ia juga mendapat kritikan dari salah satu legenda United, Paul Scholes.

Eks gelandang timnas Inggris itu mengkritik kebugaran Pogba. Ia juga menyoroti sikap gelandang asal Prancis tersebut.
BACA JUGA : Gareth Bale Jadi Tumpuan Madrid Saat Jumpa Numancia
Namun Pogba mendapatkan pembelaan dari manajernya, Jose Mourinho. Kini, Neville ikut angkat bicara terkait kritikan tersebut.

Neville menyarankan pada Pogba agar tidak mendengarkan-kritikan-kritikan tersebut. Ia mengaku saran berharga itu ia dapatkan dari legenda Arsenal, Tony Adams.

“Ketika seseorang membayar 90 juta Pounds untuk Anda maka Anda akan dikritik. Saat bermain untuk Manchester United Anda juga mendapatkan banyak pujian, ketenaran dan keberuntungan, jadi bagi saya bagian itu hanyalah bagian dari karir seorang pesepakbola,” cetusnya pada berita bola online.

“Saya ingat Tony Adams mengatakan kepada saya di awal karir saya bahwa selama karir Anda 18-20 tahun Anda akan mendapatkan pujian dan kritikan di media, tapi jangan mendengarkan keduanya. Anda akan mengalami pasang surut dan saya tidak tahu mengapa para manajer memperhatikan apa hal-hal yang dikatakan di TV,” ucapnya.