http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/01/5a6ba822d060eaf57dc582bba195b682_crop_exact.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Barcelona boleh jadi disebut sudah punya komposisi pemain yang amat mumpuni pada musim 2017/18 ini. Buktinya, Barca mampu memimpin klasemen La Liga plus dengan catatan belum pernah kalah.

Saat ini, Barca berada di puncak klasemen dengan 45 poin. Unggul sembilan poin dari Atletico Madrid yang ada di posisi kedua. Dari Real Madrid? Barca unggul jauh. Barca telah mendapatkan 14 poin lebih banyak dari Madrid yang ada di posisi ke-4.

Barca juga telah memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan akan berjumpa dengan Chelsea.

Dengan catatan yang begitu impresif, apa Barca masih membutuhkan tambahan pemain baru di bursa transfer bulan Januari? Masih. Barca masih berada adalah banyak celah dalam tim yang harus diperbaiki.
BACA JUGA : Modric, Pesepakbola Terbaik Kroasia 2017
“Kami adalah sebuah klub dan kami akan selalu punya keinginan untuk menjadi lebih baik,” ucap pelatih Barca, Ernesto Valverde kepada berita bola online.

“Kami juga akan melakukan dengan cara yang sama dengan klub lain yang ingin membuat skuat mereka menjadi lebih baik. Kami juga akan melakukannya [membeli pemain baru],” sambung eks pelatih Athletic Bilbao.

Saat ini, memang ada beberapa nama pemain yang jadi incaran Barca. Dua nama paling banter dikabarkan oleh media di Spanyol yakni Philippe Coutinho [Liverpool] dan Angel Di Maria [PSG].

Tapi, di sisi lain Barca juga disebut ingin melakukan cuci gudang dengan menjual sejumlah pemain yang sudah minim kontribusi. Sejumlah nama seperti Arda Turan, Rafinha hingga Gerard Deulofeu disebut telah masuk dalam daftar jual.