http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/02/skysports-jose-conte-handshake-stamford-bridge_3816052.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Manchester United Jose Mourinho mengaku aksi jabat tangannya dengan Antonio Conte tak perlu dijelaskan lagi dengan kata-kata.

MU menjamu Chelsea di matchday 28 Premier League di Old Trafford, Minggu (25/02). Pertandingan yang berlangsung cukup seru itu berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan United.

Usai pertandingan, ada hal menarik yang terjadi. Conte dan Mourinho saling mendekat di pinggir lapangan dan akhirnya saling bersalaman.

Padahal sebelumnya kedua orang ini sempat berperang sengit dengan komentar-komentar pedasnya melalui media. Conte sempat menyebut sang lawan sebagai orang kecil sementara Mourinho bahkan sempat menyindir rivalnya itu terkait kasus pengaturan skor yang pernah melilitnya saat masih di Italia.
BACA JUGA : Lukaku Memble di Laga-laga Besar, Mourinho Tak Ambil Pusing
Usai pertandingan, Mourinho pun ditanya soal aksi salaman itu. Namun ia tak mau terlalu banyak berkomentar.

“Jabat tangan tidak membutuhkan kata-kata,” serunya seperti dilansir Soccerway.

“Itulah yang saya dan Antonio ingin tunjukkan kepada semua orang. Kami bukan dua orang biasa di sepakbola. Kami memiliki sejarah,” koar Mourinho.

Sementara itu kemenangan tersebut membuat MU kembali naik ke peringkat kedua klasemen EPL dengan poin 59. Kemudian Chelsea malah melorot ke posisi lima dengan raihan 53 poin. Posisi mereka digusur oleh Tottenham yang mengoleksi 55 poin.