http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/02/Dejan-Lovren-of-Liverpool.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bek Liverpool Dejan Lovren mengungkapkan bahwa semua pemain The Reds kompak membantu Virgil Van Dijk agar cepat beradaptasi di Anfield.

Van Dijk dibeli dari Southampton pada bursa transfer musim dingin kemarin. Setelah itu ia langsung menjalani debutnya melawan Everton di pentas FA Cup, 5 Januari lalu.

Sejauh ini, ia telah tampil sebanyak enam kali bagi The Reds di semua ajang kompetisi. Menurut Lovren, bek asal Belanda itu mampu beradaptasi dengan cepat meski belum sepenuhnya bisa menyesuaikan diri di skuat Liverpool.
BACA JUGA : Wanda Nara Akui Ada Tawaran Masuk untuk Icardi
Bek asal Kroasia itu juga menyebutkan bahwa semua pemain di skuat The Reds mendukungnya agar bisa segera menyesuaikan diri 100 persen di bawah asuhan Jurgen Klopp.

“Sejujurnya saya tidak menyangka bahwa kami akan begitu cepat (cocok bermain) bersama. Tapi saat Anda adalah seorang bek top, saya pikir itu normal dan Virgil adalah salah satunya. Tentu saja, ia butuh waktu untuk beradaptasi karena Southampton ke Liverpool berbeda,” ujarnya pada situs resmi The Reds.

“Tapi ia mengerti apa yang diinginkan manajer, meski terkadang saya harus mengingatkannya juga. Saya membantunya sesering yang saya bisa. Kadang ini adalah masa sulit untuk beradaptasi tapi ia bis amengatasinya dengan baik,” seru Lovren.

“Semua orang di belakangnya dan memberinya dukungan dan ia tampil brilian melawan Porto. Semua orang melakukannya dari lini belakang dan lini tengah – saya tidak perlu membicarakan striker,” tandasnya.