http://lawyerposts.com/wp-content/uploads/2018/02/jose-mourinho-image.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berkeras bahwa ia sama sekali tidak khawatir mengenai buruknya rekor Romelu Lukaku ketika melawan tim elit Premier League.

Pemain yang dibeli seharga 75 juta pounds di musim panas sudah membuat 20 gol dalam 38 penampilan untuk Setan Merah sejak datang dari Everton, dan juga membantu klubnya dengan melepas lima assist.

Namun demikian, performa Lukaku kerap tidak terlalu impresif ketika menghadapi tim delapan besar klasemen Premier League, usai sebelumnya gagal mencetak gol di 10 pertandingan melawan Manchester City, Liverpool, Chelsea, Tottenham, Arsenal, Burnley, dan Leicester.
BACA JUGA : Lovren: Semua Pemain Bantu Van Dijk Beradaptasi di Liverpool
Pemain Belgia bahkan tak sekalipun melepas tembakan tepat sasaran ketika menghadapi tim anggota enam besar, namun Mourinho menyatakan ia cukup bahagia dengan apa yang ditunjukkan oleh sang striker sejauh ini.

“Saya tidak khawatir – 21 gol sama sekali tidak buruk,” tutur Mourinho menjelang pertandingan melawan Chelsea, menurut berita bola online.

“Saya tidak menilai performa pemain dengan cara yang sama seperti anda. Saya punya poin analisa yang lain dan saya bahagia dengan performa Romelu, bahkan ketika dia tidak mencetak gol.”

Lukaku gagal mencetak gol ketika United hanya bermain imbang melawan Sevilla di Liga Champions, namun membuat brace yang membantu timnya menang 2-0 atas Huddersfield Town di pertandingan Piala FA sebelumnya.